Kekuatan Cinta

Seharian ini di rumah saja. Tidak kemana-mana. Bukan takut corona. Tapi karena istri tercinta. Dari pagi hingga malam hari. Melayani suami dengan sepenuh hati. Kekuatan cinta telah membuat kita bahagia. Semoga sampai ajal memisahkan kita. Tetap rukun sampai tua. 


Hari ini saya menonton acara Kick Andy. 

Kick Andy episode “Tragedi Dua Penerbang” menceritakan tentang kisah hidup inspektur penerbangan, Sigit Hani Hadiyanto dengan mantan muridnya, Dwi Krismawan yang mengalami kecelakaan pesawat pada 28 Januari 1997. Pesawat latih yang mereka bawa, menabrak Gunung Gede di kawasan Jasinga, Bogor, Jawa Barat, lalu terjatuh dan terbakar. Akibat peristiwa ini keduanya pun mengalami luka bakar di bagian wajah, leher hingga tangan. Namun keduanya berhasil melewati masa-masa sulit untuk bangkit kembali pasca kecelakaan yang mengakibatkan kondisi fisik mereka menjadi tak sempurna seperti semula.


Kekuatan cinta telah membuat mereka bahagia. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Saya mencoba merangkum para komentator dalam rekaman video di atas sebagai berikut:
  1. Mereka punya keluarga yang saling mencinta
  2. Punya istri setia yang luar biasa
  3. Punya teman yang baik hati dan menerima mereka apa adanya
  4. Punya atasan atau pimpinan yang melihat potensi diri
  5. Mereka mendekatkan diri kepada agama



Kekuatan cinta itu dahsyat sekali. Siapa saja bisa mendapatkannya. Dimulai dari mencintai diri sendiri lalu mencintai orang lain dan anggota keluarga kita. Kekuatan cinta mengalahkan kesulitan hidup yang dihadapi. Asalkan suami-istri saling mengerti dan memahami. Meskipun fisik tak sempurna, namun hati mereka yang menyempurnakannya.

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia




Komentar

  1. Subhanallah... Luarbiasa kekuatan cinta 💞😍..

    BalasHapus
  2. ❤semoga kasih sayang,cintanya dari dunia sampai akhirat❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat super cintalah yang membuaat kita bangkit dari keterpurukan

      Hapus
  3. Wahhh kekuatan cinta istri dan orang2 tercinta mmg luar biasa Om

    BalasHapus
  4. Kekuatan cinta ...

    Mantap om jay

    BalasHapus
  5. Kekuatan cinta mengalahkan segalanya...👍👍👍

    BalasHapus
  6. Ingin juga hanya ajal yang memisahkan. Aamiin YRA

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah, tepat sekali omjay.kekuatan cinta harus di siram dan di pupuk selalu agar memberikan cahaya dan sinar cinta yang luar biasa.maka kita wajib menjaga agar cinta kita itu selalu bersemi hingga bisa membawa kita kepada kebahagiaan yang hakiki

    BalasHapus
  8. Benar karena kekuatan cinta bisa merubah segalanya. Apalagi cinta yang datang dari Allah SWT, dan dari orang-orang yang kita sayangi jadi harus saling sufot.

    BalasHapus
  9. Wah mantap, perlu di laksanakan dengan penuh keikhlasan karena hidup yang berpasang pasangan hanya mengharap Ridho Illahi Roby tuk memggapai surgawi

    BalasHapus
  10. cinta membuat kita lebih kuat ya om jay, salam belajar menulis om jay, terimaksih selalu suport

    BalasHapus

Posting Komentar